Makan Enak Ala Jepang di Sushi Kaki

Hai pecinta makanan, gimana kabarnya nih ?

Ini sih cerita pas di bulan ramadhan kemarin. Maaf telat banget aku post nya. Awalnya gak mau di post, tapi sayang kalau enggak.

Ngomong-ngomong puasa ,identik dengan buka bersama.

Waktu itu aku sama temen-temen aku buka bersama di sushi kaki dan es tiis. Lokasinya di jalan pajajaran, depan dapur cokelat.


Pas dateng udah lewat maghrib, alhasil harus nunggu beberapa waktu buat pesen makanan, karena pelanggan yang datang udah banyak banget, huhuhu...

Tapi its ok, together is better, setidaknya menunggu bareng temen-temen lebih bqik daripada sendiri.


Di sushi kaki, banyak menu-menu jepang. Aku sama temen-temen berlima sempet kebingungan mau pesan apa. Tapi itu gak bertahan lama ,karena efek laper akhirnya kita pesan juga.


Aku pesen smoked beef ramen dan kamikaze, untuk minum nya aku pilih matcha latte. Kamikaze sacam sushi  isi sosis sama rumput laut ditaburi keju di atasnya. Smoked beef ramen adalah ramen dengan daging asap tipis sebagai toping.


Temen aku yang bernama syam dan Astri dia pesen tempura crispy, yaitu sushi yang dibungkus udang goreng.


Anis pesen ramen kaki. Ramen yang ditambah tortila dan sayur. Sedangkan lely pesan black jack sushi. Dari namanya kaya pemeran film titanic, si jack, wkkkk...

Tapi gak ada jack nya. Yang ada sushi ditambah black paper.
Semua makanan enak-enak. Harganya juga kisaran 12.000 sampai 20.000 an. Disamping sushi kaki juga ada es tiis. Dinilai dari rasa enak banget harganya 20.000.

Setelah makan ,kita buru-buru pulang. Soalnya kan harus tarawih. Biarpun buka bersama tetap tidak melewatkan ibadah-ibadah lain di bulan ramadhan, hehe...
Kalau kalian penasaran pengen nyobain makanan di sushi kaki ,mending langsung datang aja, dijamin enak dan harganya gak bikin kantong kering 😀




Komentar